Apa itu Plimbidotcom?


Kini saatnya semua orang bisa nulis. Bebas apa saja yang ditulisnya asalkan itu murni hasil karya sendiri dan tidak melanggar hak cipta orang lain.
Baru baru ini saya menemukan situs social journal seperti Plimbi.com. Saya mengetahuinya karena di tempat praktek industri saya ditempatkan di content managernya.
Kalian bisa mempublikasikan tulisan kalian semenarik mungkin, mengikuti event nya. Seperti event video contest ini yang saya ikuti pada saat praktek industri di plimbi.com ini. Tinggal buat video tutorial singkat maksimal 5 menit dengan tema bebas dan buat artikel tentang tutorial kalian deh. Banyak hadiah menariknya loooh!
Ini contoh artikel yang saya ikutsertakan di event video contest: http://www.plimbi.com/news/165252/membuat-daftar-isi-otomatis-pada-microsoft-word-pl
Gak cuma itu, banyak artikel menarik lainnya looh yang ngga bikin kamu bosen dan terus update dengan perkembangan terkini. Dan yang paling bikin semangat nulis itu ada level yang bikin kita terpacu pengen naik level tertinggi hehe. Udah kayak main game aja ini mah :D
Previous
Next Post »