[DOWNLOAD] Collins Listening For IELTS (CD 1, CD 2 + E-Book)

Kali ini saya akan share nih bagi yang pengen latihan IELTS, saya sediakan juga CD listeningnya, ada dua volume yaitu CD 1 dan CD 2, ada juga Ebook nya sebagai panduan buat listeningnya ya. Oh iya di dalam Ebook nya juga ada Audio Script dan Answer Keynya looh, pokoknya lengkap deh. Saya ngga bermaksud untuk melakukan pembajakan atau piracy ya, saya hanya sekedar sharing saja, alangkah lebih baik kalo kalian beli bukunya yang asli :)

Apa sih bedanya TOEFL dan IELTS?
Oke, saya akan sedikit bahas ini ya sepengetahuan saya aja. Jadi TOEFL itu kan singkatan dari Test Of English as a Foreign Language dan sedangkan IELTS itu singkatan dari International English Language Testing System.

Udah cuma beda singkatannya doang?
Oh ngga, jadi antara TOEFL dan IELTS secara keseluruhan sama sih cuman, perbedaannya di style nya, kalo TOEFL itu lebih ke American style yah, kalo IELTS itu lebih ke non-American nya kayak British, Aussie (Australian) dan Selandia Baru, jadi inggrisnya inggris non America dan kedengerannya agak renyah-renyah gitu :3 haha, kalo kalian pernah nonton Harry Potter dan denger Hermione ngomong yaa kurang lebih kayak gitu :D

Ya itu sih secara umumnya, kalo secara lebih detail saya juga masih kurang tau haha, mungkin ada kalanya dicoba aja satu-satu dan rasakan perbedaannya :D

Untuk itu langsung aja download di sini CD dan Bukunya:
Collins Listening For IELTS (CD 1) [Size: 61 MB, Filetype: rar]
Collins Listening For IELTS (CD 2) [Size: 62 MB, Filetype: rar]
Collins Listening For IELTS (E-Book) [Size: 81 MB, Filetye: pdf]

Note: always correct me if I'm wrong ya :) lapor juga kalo linknya mati.

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
14 November 2018 pukul 20.00 delete

the PDF book link is wrong!

Reply
avatar
jojon
AUTHOR
27 Februari 2020 pukul 16.54 delete

Link ebooknya salah!!

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
22 Maret 2022 pukul 10.44 delete

[] Collins Listening For Ielts (Cd 1, Cd 2 + E-Book) - Bukan Blog Biasa >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

[] Collins Listening For Ielts (Cd 1, Cd 2 + E-Book) - Bukan Blog Biasa >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

[] Collins Listening For Ielts (Cd 1, Cd 2 + E-Book) - Bukan Blog Biasa >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar